Sabtu, 16 Juli 2011

Cara menginstal dan dan mengaktifkan DREAMSCENCE pada Windows 7








Windows DreamScene fitur di windows vista yang memungkinkan klip video, film menunjukkan, slideshow atau gambar animasi dan gambar yang akan ditetapkan sebagai latar belakang desktop. Ini adalah fitur lain yang windows vista yang telah dihapus di Windows 7.
Saya yakin banyak pengguna akan hilang DreamScene di jendela 7 tetapi jangan khawatir di sini adalah cara untuk menginstal dan Aktifkan Dreamscene pada Windows 7. Mencangkul di bawah ini mengharuskan Anda untuk menginstal dan menjalankan patch sebagai Administrator Privileges.








Cara Instal Aktifkan DreamScene pada Windows 7

1. Download Windows7-dreamscene.exe, patch ini akan dieksekusi secara otomatis menyalin file yang diperlukan DreamScene dan bergabung registri memerlukan kunci dan masukan.
2. Sekarang jalankan Windows7-DreamScene.exe sebagai Administrator dan memungkinkan untuk menginstal Windows DreamScene pada Windows 7.
3. Pastikan Anda memiliki Diaktifkan Aero pada Windows 7 sebelum mengaktifkan DreamScene pada Windows 7.
The Windwos7-dreamscene.exe installer akan menyalin DreamScene.dll ke% WinDir% \ system32 folder, DreamScene.dll.mui ke% WinDir% \ system32 \ en-US folder dan akan secara otomatis menambahkan entri Registry diperlukan.
Bagaimana Tambahkan Klip video, Foto dan berlaku ke Windows 7 DreamScene
1. Di atas yang akan membuat Windows Installer DreamScene dalam% WinDir% \ Web \ folder. Anda dapat menempatkan file video apapun yang akan ditetapkan sebagai DreamScene latar belakang wallpaper dalam folder ini.
2. Sekarang untuk setiap klip video sebagai DreamScene animasi wallpaper desktop background klik kanan pada klip video dan pilih pada "Set as Desktop Background" dari menu konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar