Selasa, 02 Februari 2016

CARA BELI BUKU KUMPUIS 99 SEMIOTIKA KEHIDUPAN

BUKU KUMPULAN PUISI 99 SEMIOTIKA KEHIDUPAN - KARYA : ZHAM SASTERA


Judul buku : 99 Semiotika Kehidupan 
Penulis : Zham Sastera
ISBN : 978-602-6752-12-3 
Penerbit : Asrifa 
Jumlah hal : 164 Dimensi : 14 x 21 cm 
Harga buku : Rp. 42.000 (Belum ongkir) 
Pemesanan secara POD via SMS/Line/Wa 085624070744

 --------------- Sinopsis :

 ---------------- daku kini bukan saatnya bercumbu dengan jeratan kaku tatap pasti lembayung senja, kembali melukis asa, di sana bukan bertopang pada buah celatuk butuh satu genjotan rasa rasa yang bercampur dengan butiran permata makna bukan lepas tangan dalam resah kelana ------ 

“Membaca kumpulan puisi ini kembali mengguggah hati dan pikiran kita; bahwa kita tidak bisa hidup tanpa alam. Alam telah memberi kita segalanya, lalu apa yang kita berikan untuk alam? Bacalah buku ini.” (Dwi Suwiknyo, SE, M.Si – Founder Pesantren Penulis) 

“Puisi yang penuh makna dan ditulis dengan hati, sebuah karya yang membuat saya tertegun dan berusaha menangkap setiap untai kalimat yang ditulis jujur nan indah.” (Adhan Efendi, M.Pd - Demisioner Kadera Pramuka UNSRI, Aktivis Kemanusiaan, Orang yang memiliki mimpi) 

“Membaca puisi Zham Sastera, saya tidak hanya disuguhi rangkaian kata yang indah, tetapi juga mendengar teriakan kecil yang ketika diikuti semakin menumbuhkan motivasi.” (Ocol Abthal / Roni S. Wahid – Penulis Novel My Romance Comedy & Reporter Mazalah Sahabat) 

“Membaca sajak-sajak Zham Sastera, seakan saya diajak menyelami makna hidup. Dengan diksi yang ringan namun dalam, puisi-puisi dalam buku 99 Semiotika Kehidupan mampu menghanyutkan diri ke dalam perenungan tentang hakikat makna hidup di bumi Tuhan dan hakikat dalam bertuhan itu sendiri. salut dengan Zham Sastera, lanjutkan!!!” (Belda E. Janitra – Penulis, Aktivis Kemanusiaan, & Traveller)

Info Lengkap bisa hub Penerbit di :
http://www.asrifa.com/2015/11/new-book-judul-buku-99-semiotika.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar